Bukan Cuman Buka Bukaan Strategi Doang
Selama 10 Hari Anda Akan Diajari
- Cara Beriklan Facebook Ads Yang Tepat
- Cara Beriklan Teknik Kolam Data
- Cara Beriklan Khusus Yang Punya Budget Rendah
- Cara Baca Data Metriks Facebook Ads
- Cara Menentukan KPI Iklan
- Cara Membuat Landingpage Sederhana Tanpa Punya Website
- Buka-Bukaan Dashboard Facebook Ads
- Buka-bukaan produk yang dijalankan
- Bongkar Studi Kasus 100jt/bulan dari Produk Digital
Hari Ke-1
Kita akan menyiapkan iklan baru, baik dari landingpage, ads image, copywritingnya. Setelah itu kita akan setup iklan sampai running
Hari Ke-2
Kita akan membaca metriks data iklan yang sudah running sebelumnya. Kita akan belajar baca data metriks agar hasil iklan kita stabil dan bagus.
Hari Ke-3
Setelah melihat hasil dari hari ke 2 Menentukan KPI apakah iklan ini sudah layak untuk dijalankan atau belum. Kita juga akan melihat hasilnya dari uang yang sudah kita bayarkan ke facebook mendapatkan hasil berapa. Bagaimana jika hasilnya Bagus ?
Bagaimana jika hasilnya jelek ?
Kita akan langsung jawab nanti di zoomnya
Hari Ke-4
Di hari ke 4 kita akan membuat iklan baru dengan strategi budget rendah, Kita akan mulai menyiapkan kontennya dulu dan persiapan iklannya. Setelahnya kita akan menjalankan iklannya sampai running
Hari Ke-5
Kita akan membaca metriks data iklan yang sudah running sebelumnya. Kita akan belajar baca data metriks agar hasil iklan kita stabil dan bagus.
Hari Ke-6
Hari ke 6 ini juga sama, kita akan baca data metriks hari sebelumnya. Melihat apakah iklan stabil atau naik ? Jika naik apa yang harus dilakukan, jika stabil apa yang harus dilakukan.
Hari Ke-7
Di hari ke 7 kita baca metriks data dan mempersiapkan untuk naikin budget. Kita akan share bagaimana cara naikin budget yang tepat
Hari Ke-8
Disini kita akan review 2 iklan kita selama 7 hari ke belakang, Jika hasilnya bagus kita akan langsung naikin budget. Kalau belum bagus berarti kita akan perbaiki dulu sampe bagus
Hari Ke-9
Hari ini adalah pendalaman materi tentang KPI & Metriks. Banyak pengiklan yang kadang masih bingung dalam membaca data metriksnya.
Hari Ke-10
Hari Terakhir adalah belajar cara membuat landingpage yang convert tanpa punya website
Kami akan bongkar semua yang diatas dalam program OPEN DASHBOARD 10 H
melalui ZOOM BERBAYAR
Berapa Biayanya ?
200.000
Hanya
30 Ribu Saja
Untuk 10X Pertemuan
Melalui Zoom
Join group segera untuk mendapatkan GRATIS kelas kelas online digital marketing lainya…
© 2020 – Titik Terang Kreatif – All Rights Reserved.